Islamic Widget

Followers

Listen to Quran

Saturday, July 2, 2011

♥ Ya Allah "ku jatuh cinta"♥

.¸.•´¸.•*♥ .:|:. ♥ .:|:. بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ:. ♥ .:|:. ♥ .:|:.

♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫

Ya ALLAH ya ROBB . . .

yang membolak-balikkan hati kami...

Selama ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya CINTA

namun aku berharap bila CINTA hadir menyapaku

aku tidak akan kehilangan Engkau dalam Qalbu-ku....

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•¸.•´hamba اﷲ•¸¸.•*¨) ¸.•*¨)`•¸.•´¸.•*¨)

Ya ALLAH ya ROBB . . .

Selama ini aku berdoa dan berharap ...

Semoga dapat mencintai ...

Orang yang memiliki cinta yang luar biasa pada-Mu ...

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•¸.•´hamba اﷲ•¸¸.•*¨) ¸.•*¨)`•¸.•´¸.•*¨)

Ya ALLAH ya ROBB . . .

Selama ini aku juga berharap ...

Semoga akan dicintai ...

Oleh orang yang dapat mengarahkanku Menuju keridhaan-Mu

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•¸.•´hamba اﷲ•¸¸.•*¨) ¸.•*¨)`•¸.•´¸.•*¨)

Pintaku Ya ALLAH ...

Izinkan aku memiliki rasa ini ...

Hingga ia menjadi indah di dada kami ...

Tanpa mengurangi rasa cinta kami...kepada-Mu....

♥ Aamiin ya Robbal 'alamiin ♥

(´'`v´'`)♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥(´'`v´'`)

Sejauh mana cinta yang kita miliki adalah cinta yang luar biasa.....

carilah dengan mata hatimu..ikutilah apa yang menjadi keyakinan-mu....

Niscaya Dia akan tunjukkan kepadamu kebenaran cinta itu...Insya ALLAH ...

___________*¶*___*¶*______*¶*____*¶*

__________*¶*___________*¶*¶*_________*¶*

_________*¶*______________*___________*¶*

_________*¶*___________________________*¶*

_________*¶*____________ اﷲ___ اﷲ_____*¶*

__________*¶*_____________________*¶*

___________*¶*__________________*¶*

_____________*¶*_____*_____*___*¶*

______________*¶*___________*¶*

________________*¶*_______*¶*

__________________*¶*___*¶*

___________________*¶_*¶*

__________________*¶

♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♥♥ Bahriyah Al-Aabidah ♥♥♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♥♥♫

No comments:

Post a Comment